Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Bhinus Tahun Pelajaran 2021/2022 sudah dimulai pada bulan Januari 2021, yang ditandai penugasan panitia PPDB dan launching PPDB pada tanggal 20 Januari 2021. Sebagai informasi bahwa SMK Bhinus memiliki tiga jurusan yaitu Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), dan Multi Media (MM). Rencana pada tahun pelajaran depan hanya dibuka 5 rombel untuk kelas X yaitu 3 rombel TKJ, 1 rombel RPL dan 1 rombel MM.

Ada sedikit perbedaan skema PPDB SMK Bhinus tahun ini dibandingkan tahun pelajaran kemarin 2020/2021 yaitu bahwa informasi – informasi PDB ini diberikan secara online lewat media sosial intener seperti web, facebook, instagram, whatsapp, dan youtube. Oleh karena itu para peserta didik baru lulusan SMP / MTs agar proaktif mencari informasi pendaftaran lewat media sosial tersebut. Sebagai contoh sederhana untuk mendapat informasi SMK Bhinus maka cukup ketik SMK Bhinus di situs pencarian google dan kemudian klik link situs SMK Bhinus untuk berkunjung di halaman situs SMK Bhinus dan mendapatkan informasi pendafatran Peserta Didik Baru.

Informasi tentang SMK Bhinus dapat dicari di situs tersebut atau link – link yang terhubung di halaman tersebut, sperti IG, FB, dll. Khusus untuk PPDB SMK Bhinus, terdapat link pendaftaran online di http://bit.ly/ppdbsmkbhinus . Pendaftar dapat mengisi serta melengkapi formulir pendaftaran, kemudian jika sudah selesai men-submit. Sehingga peserta didik sudah terdaftar di SMK Bhinus.

Kemudian setelah terdaftar, maka pendaftar akan dijadwalkan hadir di SMK Bhinus untuk melaksanakan seleksi dan daftar ulang. Semoga informasi ini dapat membatu peserta didik SMP / MTs untuk masuk menjadi peserta didik di SMK Bhinus. Jika masih terdapat hal perlu diketahui tentang PPDB SMK Bhinus Tahun Pelajaran 2021/2022 langsung ke SMK Bhinus atau lewat contact person guru SMK Bhinus Bpk Imam : 085 225 336 332 atau Bu Ana : 082 133 362 221 atau Bu Erlina 0819 1510 0110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *